Sabtu, 11 Juni 2016

EKC Nge-Blog Week 28 - Terrible Cover


 di tema kali ini kita ngebahas novel dengan cover yang menurut kita kurang menarik, gue termasuk orang yang kalo mau beli buku hal yang pertama di liat tuh cover nya, menarik apa engga, berikut adalah salah satu novel yang menurut gue covernya kurang menarik, menurut gue nih yaa, selea orang kan beda-bedaa hahahaha,








Judul novel                       :  Come back
Kategori                            : Teenlit
Pengarang                          :  Lya Laman
Penerbit                            :  PT Gramedia Pustaka Utama


sebetulnya cerita ini cukup menarik, menceritakan tentang seorang cewek dengan cinta lamanya yang akhirnya kembali ke pelukannya *jirr dangdut bgt gue* hahaha pokoknya isinya rame deh, lumayan kaga ketebak ceritanya, cumaaaa.... pas awal gue dapet nih novel yang kebetulan Allhamdullilah banget si kasih sama someone gue rada males bacanya, pasalnya pas gue liat covernya kok perasaan ribet banget, gue tipe orang yang kalo milih novel tuh liat cover yang simple aja, nah menurut gue nih ya nih cover rada-rada ribet banget, si tokoh utamanya gede banget di pajang di depan hahaha, trus yang ijo-ijo itu bikin kesannya tambah rame aja, awalnya males baca nih novel, tapi suatu ketika gue kehabisaan dan mutusin buat baca nih novel ternyata isinya rame juga, buat ukuran teenlit sih bintang tiga udah di tangan lah, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar